BUA0GUMiGfG7TfY6TSY7Tpr7GA==

Radja Nainggolan Merapat ke Bhayangkara FC Hingga Akhir Musim Liga 1

Radja Nainggolan Merapat ke Bhayangkara FC Hingga Akhir Musim Liga 1
Foto: Istimewa/Net

Bukakabar - Pemain berkebangsaan Belgia, Radja Nainggolan segara merapat bersama Bhayangkara FC hingga akhir musim Liga 1 2023-2024.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengonfirmasi bahwa rumor tentang Radja Nainggolan bergabung dengan timnya adalah benar. 

Pada penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024, beberapa kesepakatan penting terjadi, dan Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang mencuri perhatian dengan merekrut pemain-pemain ternama.

Meskipun telah mendatangkan beberapa pemain hebat, Bhayangkara FC dikabarkan akan merekrut Radja Nainggolan. 

Hal ini mengejutkan penggemar sepak bola di Indonesia, karena salah satu pemain top Eropa akan bermain di Liga 1 2023-2024. 

Sumardji mengumumkan bahwa Bhayangkara FC telah berhasil merekrut Radja Nainggolan pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. 

"Ya. Baru datang tanggal 3 (Desember) dari Brussel. Sampai akhir musim liga," kata Sumardji dikutip dari laman SINDOnews, Rabu (29/11).

Selain Radja Nainggolan, Bhayangkara Sudah Rekrut Banyak Pemain Ternama

Dalam putaran kedua Liga 1 2023-2024, Bhayangkara FC melakukan perombakan besar-besaran dengan merekrut 11 pemain. Upaya ini dilakukan untuk menyelamatkan tim dari degradasi.

Pada bursa transfer tengah musim, The Guardian seperti seperti membentuk tim baru untuk sisa musim liga demi terhindar dari ancaman.

Sebelum putaran pertama berakhir, Bhayangkara FC telah mengumumkan tiga pemain, yaitu Zulfahmi Arifin (Singapura), George Blackwood (Australia), dan Arif Satria yang dipinjam dari RANS Nusantara FC.

Selanjutnya, Bhayangkara FC merekrut tiga pemain lokal berkualitas, yakni M. Fisabillah, Putu Gede Juni Antara, dan Witan Sulaeman. 

Sabillah didapatkan dari PSIS dengan skema transfer. Putu Gede bergabung dari Persib Bandung melalui skema surat perintah kedinasan dari kepolisian. 

Sedangkan Witan Sulaeman, yang sedang mencetak gol-gol penting untuk Persija, didapatkan melalui skema peminjaman.

Selanjutnya, Bhayangkara FC berhasil merekrut Marcelo Herrera, Osvaldo Haay, Junior Brandao, Andik Rendika Rama, dan Ousmane Fane. 

Pada akhir deadline bursa transfer, Bhayangkara FC secara mengejutkan berhasil mendapatkan pemain berpengalaman Eropa yakni Radja Nainggolan. (Bukakabar/Admin)

Komentar0

Type above and press Enter to search.