BUA0GUMiGfG7TfY6TSY7Tpr7GA==

Lekers Dibantai Sixers dengan 44 Poin: Kekalahan Terburuk LeBron James di NBA

Lekers Dibantai Sixers dengan 44 Poin: Kekalahan Terburuk LeBron James di NBA

Bukakabar - LeBron James, dalam musim ke-21 karirnya di NBA, mengalami kekalahan terburuk dalam pertandingan melawan Philadelphia 76ers atau Sixers. 

Bersama Los Angeles Lakers, mereka dikalahkan dengan selisih 44 poin, 94-138, pada pertandingan lanjutan NBA 2023/2024 yang berlangsungpada Selasa (28/11/2023) siang WIB.

Kekalahan tersebut di Wells Fargo Center menjadi yang terburuk yang pernah dialami oleh LeBron dalam kariernya, mengalahkan rekor sebelumnya saat Lakers kalah dengan selisih 42 poin dari Indiana Pacers pada tahun 2019.

Hasil yang memalukan ini dapat dikaitkan dengan awal yang buruk bagi Lakers. Anthony Davis dan rekan-rekannya hanya berhasil mencetak 19 poin pada kuarter pertama, sementara Sixers tampil sangat produktif dengan mencetak 32 poin.

Performa Lakers membaik sedikit pada kuarter kedua dan ketiga, tetapi Sixers tetap unggul dan memperlebar selisih skor pada kedua kuarter tersebut. Ketika kuarter keempat dimulai, Sixers sudah mengungguli Lakers dengan selisih 18 poin.

Permainan Lakers Semakin Kacau Pada Kuarter Keempat

Pada kuarter keempat, permainan Lakers semakin kacau terutama setelah pemain inti ditarik keluar oleh pelatih Darvin Ham. Mereka hanya berhasil mencetak 14 poin, sedangkan Sixers berhasil menambahkan 40 poin pada kuarter tersebut.

Center Joel Embiid menjadi mimpi buruk bagi Lakers. Embiid mencatatkan triple-double yang luar biasa dengan 30 poin, 11 rebound, dan 11 assist. Embiid bahkan sudah mencapai triple-double saat pertandingan baru berjalan tiga kuarter.

LeBron James sendiri hanya berhasil mencetak 18 angka dalam pertandingan ini. Mantan pemain Miami Heat dan Cleveland Cavaliers tersebut hanya bermain selama 29 menit karena Sixers unggul jauh. Anthony Davis mencatatkan 17 angka dan 11 rebound dalam 32 menit bermain.

Di pihak Sixers, Tyrese Maxey menjadi pencetak poin tertinggi. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard ini mencatatkan 31 angka dan delapan assist. (Bukakabar/Admin)

Komentar0

Type above and press Enter to search.