BUA0GUMiGfG7TfY6TSY7Tpr7GA==

Sinopsis Drakor The Impossible Heir, Tantangan Baru Lee Jae Wook

Sinopsis Drakor The Impossible Heir, Tantangan Baru Lee Jae Wook
Gambar: Viva.id

Bukakabar Keterlibatan antara aktor Korea Lee Jae Wook dan Karina aespa terungkap satu hari sebelum penayangan drama Korea yang sangat dinantikan, The Impossible Heir. Episode pertama dari drama tersebut akan tayang hari ini, pada Rabu (28/2/2024).

Dalam drama Korea The Impossible Heir, Lee Jae Wook akan memukau penonton dengan perannya sebagai seorang pegawai di sebuah perusahaan konglomerat. Peran ini memungkinkan Lee Jae Wook untuk menampilkan daya tariknya yang khas.

Selain itu, Lee Jae Wook juga memberikan kepuasan kepada para penggemarnya yang merindukan penampilannya setelah drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow pada tahun 2022. Dia juga membuat penampilan pendek sebagai cameo dalam Death's Game tahun lalu.

The Impossible Heir juga menampilkan bintang-bintang lainnya seperti Lee Jun Young (May I Help You) dan Hong Su Zu (Sweet Home 2). Tentu saja, ini membuat penasaran tentang kisah Lee Jae Wook dalam drama Korea terbarunya.

Dengan total 12 episode, drama Korea The Impossible Heir akan tayang setiap Rabu secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Ini memberikan kesempatan bagi para penonton untuk mengikuti kisah yang menarik ini.

Sinopsis Sinopsis Drakor The Impossible Heir

Sinopsis The Impossible Heir mengisahkan tentang Kang In Ha (Lee Jun Young), seorang siswa SMA yang lahir dalam keluarga miskin. Dibesarkan hanya oleh ibunya, dia memiliki ambisi besar untuk mencapai kesuksesan.

Suatu hari, Kang In Ha mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang konglomerat yang menjabat sebagai Ketua Kang Oh Group. Namun, dia dibiarkan hidup dalam kemiskinan bersama ibunya karena kelahirannya merupakan hasil dari hubungan terlarang sebelum pernikahan.

Diabaikan oleh keluarga ayahnya, Kang In Ha berencana bersama teman sekelasnya, Han Tae Oh (Lee Jae Wook), untuk mengambil alih perusahaan Kang Oh. Namun, Han Tae Oh sendiri berasal dari keluarga dengan latar belakang kriminal. Ayahnya bahkan membunuh ibunya sendiri, yang membuat Han Tae Oh sering kali menjadi bahan ejekan dari orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, seorang wanita bernama Na Hye Won (Hong Su Zu) yang berasal dari keluarga miskin berusaha untuk menggagalkan rencana Kang In Ha dan Han Tae Oh. Hidupnya sendiri tidak kalah sulit karena dihantui oleh hutang-hutang yang ditinggalkan oleh ibunya.

Penggemar dapat menantikan kekompakan antara Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu dalam drama Korea The Impossible Heir, saat mereka bekerja sama untuk mengambil alih Kang Oh Group dengan motif masing-masing. Ini akan menjadi kesempatan yang menarik untuk melihat chemistry mereka dalam aksi. (Bukakabar/Admin)

Komentar0

Type above and press Enter to search.