BUA0GUMiGfG7TfY6TSY7Tpr7GA==

Terungkap! Go Yoon Jung Bocorkan Soal Adegan Menangis dalam Drama 'Alchemy of Souls 2'

Terungkap! Go Yoon Jung Bocorkan Soal Adegan Menangis dalam Drama 'Alchemy of Souls 2'

Bukakabar - Pada video wawancara yang dibagikan di kanal YouTube Elle Korea pada Sabtu (2/12), aktris Go Yoon Jung akhirnya membeberkan rahasia di balik adegan menangisnya bersama Lee Jae Wook dalam drama "Alchemy of Souls 2" ("Alchemy of Souls: Light and Shadow").

Sebelumnya, Yoon Jung sempat menyebutkan adegan menangis di "Alchemy of Souls 2" dalam wawancara dengan Elle Korea, tetapi ia tidak dapat memberikan penjelasan yang detail karena adegan tersebut belum ditayangkan. Namun, kini ia akhirnya dapat mengungkapkan rahasianya.

Yoon Jung menjelaskan bahwa dalam episode 8, karakter Bu Yeon (Yoon Jung) menyadari identitasnya dan bertemu dengan Jang Uk (Jae Wook) serta kembali ke Jinyowon. Jang Uk diam-diam berada di sana. 

Bu Yeon berbicara dengan kasar kepada Jang Uk dan mendorongnya pergi. Kemudian, Jang Uk mengatakan bahwa ia akan menunggu Bu Yeon. Ketika Jang Uk berjalan pergi, Bu Yeon melihat punggungnya dan mulai menangis.

Go Yoon Jung Menangis Natural Saat Berakting

Meskipun dalam naskah hanya disebutkan bahwa Bu Yeon harus meneteskan air mata, Yoon Jung justru tidak dapat menghentikan tangisannya. Ia menangis dengan sangat kuat hingga kakinya menjadi lemas.

”Sebenarnya, naskahnya hanya tertulis, ‘air mata mengalir’. Tapi saat berakting, aku tidak bisa berhenti menangis. Aku menangis dengan sangat kencang hingga kakiku lemas,” kata Go Yoon Jung

Yoon Jung juga mengungkapkan bahwa dalam mempersiapkan sebuah peran, yang paling penting baginya adalah terlihat natural. Baginya, kesan alami sangatlah penting. 

Ia ingin kata-kata dan tindakannya terlihat meyakinkan bagi penonton. Ia berusaha membuat setiap tindakan karakternya tampak memiliki alasan.

Selain itu, Yoon Jung juga mengungkapkan bahwa karakter Jang Hee Soo dalam drama "Moving" sangat mirip dengan kepribadian aslinya. 

Ketika pertama kali membaca naskah "Moving," ia merasa bahwa kepribadian dan cara bicara Hee Soo sangat mirip dengannya. Oleh karena itu, ia mempersiapkan perannya dengan cara yang terasa alami. (Bukakabar/Admin)

Komentar0

Type above and press Enter to search.